Senin, 08 Desember 2008

GALS

Gals atau Kogals (istilah klo di Jepang nih!!) adalah kelompok cewek (bisa juga disebut gank) yang gaul, stylish en trendy. Mereka bysnya satu skul gtu, trs pnya hobi yg sama, misal hangout, dandan n belanja bareng. Gals terdiri dari 2,
ichi, gals ganjiro, yaitu gals yang putih ato standar orang jepang lah...
jumlahnya palinh banyak tersebar di seantero Jepang.
ni, gals ganguro, yaitu gals kulit hitam, kulitnya seperti umumnya orang indonesia yang sawo bosok gtu,

Pakaian mereka umumnya trendy dan masing gals punya cara dandan yang beda2. Tapi masih tetap ada kesamaan, misal, sama2 suka nyemir rambut malah kadang2 di highlight juga, sma2 suka dandan, sama2 suka hangout, dan sama2 suka pake atzusoko.

Bicara soal atzusoko, atzusoko adalah sepatu bersol tebal. Tebeeeeeeelllllllllllllllll banget. tebelnya bisa mencapai 10-20 cm. Jadi klo gk bys make bkalan keseleo. Nah, atzusoko ini modelnya macem2. Ada yang boot atzusoko, ada yang sandal atzusoko, ada yang sepatu kets atzusoko juga.

Bicara soal hangout, ada tempat khusus yang jadi tongkrongan gals2 ini, seperti shibuya dan harajuku (eh ini nama kota di Jepang lho...). Shibuya adalah pusat pertokoan, jadi tempat ini berfungsi sbg tempat belanja2 gitu, belanja baju to apa gitu. Klo Harajuku itu pusat fashion, jadi tempat jual pernak-pernik gals ya di sini ini. Gak heran khan klo tempat2 ini jadi rame. Oh ya ada satu lagi tempat yang dikunjungi gals. Itu tuh tempaynya patunh Hachikou alias patung anjing duduk. Karena tempatnya strategis jadi tempat ini biasanya jidi tempat ketemuan gitu.

Baiklah, sekarang saya akan uraikan 3 gals yang nampang di shibuya, mereka adalh temen satu kelas, makanya mereka akrab banget.

ichi, Kotobuki Ran a.k.a Ranpyon
Dia ini kayak bosnya para gals gitu.
dandanannya cenderung tomboy en klasik.
misal, dia suka pake rok yang polanya kulit binatang gitu, kayak harimau en zebra. Lebih suka pake tanktop. Klo keluar bysnya pke boot atzusoko n pke jas yang panjangnya sebetis.



ni, Yamazaki Miyu a.k.a Miyurin
Temen SMP dan SMA Ran sekaligus pacar kakaknya.
dandanannya cenderung imut.
misal, pake kaos dan rok mini jeans gitu. Sukanya pake sepatu kets atzusoko dan biasanya menyebut aku dengan namanya sendiri "miyu".



san, Hoshino Aya a.k.a Ayappe
Temen SMA Ran dan Miyu. Pacarnya adalah Otohata Rei, seorang artis.
dandanannya cenderung feminim. Dia yang paling pendiam dan paling pintar. Biasanya pake baju terusan dan pake sandal atzusoko.

Tidak ada komentar: